Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

Jualspeedbump.com: Penyedia Speed Bump Terbaik di Indonesia

Para pengendara motor pasti tahu dengan istilah speed bump. Alat yang biasa dijumpai di jalan-jalan sebagai pembatas ini berfungsi untuk memperlambat laju kendaraan yang melintas.

Pemilik jalan kerap memasang alat ini untuk menghindari pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Speed Bump umumnya terbuat dari bahan karet yang keras dan dipasang di permukaan jalan.

Speed bump ditempatkan di area jalan yang dianggap bisa berpotensi memicu kecepatan kendaraan. Umumnya pemilik jalan memasang alat pembatas ini untuk mengurangi kecepatan pada laju motor di jalan-jalan lokal dan lingkungan yang padat pemukiman.

Ada alasan tertentu mengapa speedbump dipasang di jalan lokal. Tujuannya adalah agar dapat mengontrol kecepatan kendaraan di jalan yang biasa diseberangi oleh pejalan kaki.

Produk Speedbump yang Dijual Jualspeedbump.com


Jualspeedbump.com: Penyedia Speed Bump Terbaik di Indonesia

Sesuai dengan namanya, pengertian dari speed bump adalah bagian di jalan yang ditinggikan dengan tujuan sebagai pengurang kecepatan laju motor. Nama lain dari alat pembatas ini adalah polisi tidur atau markah kejut.

Produk speed bump terbaik dapat ditemukan di Jualspeedbump.com. Jika Anda penasaran dengan produk ini, berikut akan diberikan deskripsi produknya.

Speed bump karet merupakan jenis polisi tidur yang paling sering dijumpai. Namun bagaimana dengan portable speed bump? Di Jualspeedbump.com, Anda dapat menemukan jenis polisi tidur yang portable.

Portable speed bump merupakan sebuah perangkat yang bisa dipindahkan dari satu lokasi, ke lokasi yang lain. Cara pasang polisi tidur portable ini sangat mudah, yaitu dengan menempatkan polisi tidur pada lubang-lubang jalan yang telah dibor.

Ukuran Produk


Jualspeedbump menawarkan produk portable speed bump yang mudah dipindahkan dari satu tempat menuju tempat lain. Ukuran speed bump portable ini adalah sekitar 3000 (P) x 245 (L) x 50 (T) mm.

Dengan kata lain, ukuran dari polisi tidur portable Jualspeedbump yaitu panjang 3000 mm, lebar 245 mm, dan tinggi 50 mm. Sedangkan untuk berat polisi tidur portable adalah sebesar 21 kg.

Detail Produk


Sebagai tempat untuk jual speed bump, Jualspeedbump tentu memberikan informasi mengenai detail produknya. Produk polisi tidur portable memiliki detail seperti berikut:

  • Bahan bodi: PP, perekat kloroprena berkualitas tinggi.
  • Bahan dasar: PVC.

Warna Produk


Warna yang tersedia untuk produk polisi tidur portable adalah hitam dan kuning. Polisi tidur portable tentu memiliki perbedaan harga dengan polisi tidur berbahan karet.

Harga speed bump karet dijual antara rentang harga Rp 135.000 hingga Rp 175.000. Tentu saja rentang harga ini bervariasi sebab menyesuaikan dengan ukuran dan kualitas dari polisi tidur.

Namun untuk polisi tidur portable rata-rata dijual dengan kisaran harga antara Rp 231.000 hingga Rp 2.670.000. Untuk polisi tidur seharga Rp 2.670.000 dilengkapi dengan reflektor cahaya dan bisa digulung lipat.

Untuk membersihkan polisi tidur portable pun tidaklah sulit. Anda hanya perlu membersihkan secara rutin polisi tidur dari debu, kotoran, dan material lain. Segera perbaiki apabila ada bagian polisi tidur yang rusak.

Anda bisa menemukan produk speedbump terbaik di Jualspeedbump.com. Sebagai alat pembatas jalan, polisi tidur atau markah kejut berguna untuk mengurangi laju kecepatan motor apabila melintasi jalanan yang banyak dilalui oleh pejalan kaki.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar