Payung Teduh adalah blog yang mengisahkan perjalanan seseorang yang ingin menuliskan apa saja yang diinginkan , its freedom

10 Destinasi Paket Tour Luar Negeri yang Instagramable dan Kekinian

Paket tour luar negeri patut dipilih bagi yang ingin berlibur ke luar negeri dengan biaya lebih hemat dan praktis. Tenang saja, ada beragam pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan budget serta kebutuhan.

Mengapa menggunakan paket tour lebih hemat budget? Bagaimana tidak, tersedia berbagai pilihan promo paket tour luar negeri dengan pelayanan terbaik. Cocok dipilih bagi yang ingin berlibur ke luar negeri sendiri maupun bersama sahabat, keluar, pasangan, dan keluarga.

Panggilan bagi yang penasaran dengan apa saja paket tour luar negeri dengan harga terjangkau, wajib menyimak pembahasan dalam artikel ini sampai selesai.

Destinasi Paket Tour Luar Negeri yang Instagramable dan Kekinian


Destinasi Paket Tour Luar Negeri yang Instagramable dan Kekinian

Berencana untuk mengisi waktu liburan panjang dengan tour luar negeri? Pastikan untuk memilih salah satu dari berbagai paket tour yang tersedia. Berikut beberapa di antaranya:

1. Paket Tour China


Pertama, ada paket tour China yang terbagi menjadi beberapa paket, mulai dari paket tour Disneyland dan Universal Studio Beijing, fantastic Guilin start dari Jakarta, fantastic Guilin start dari Surabaya, 5D3N Hainan Island China, dan open trip Chongqing Zhangjiajie.

2. Paket Tour Eropa Barat


Paket liburan ke luar negeri selanjutnya adalah paket tour Eropa Barat. Negara satu ini memang menarik untuk diekspor sendiri maupun bersama keluarga karena ada berbagai destinasi wisata yang memanjakan mata dan perut.

3. Paket Tour Eropa Timur


Bukan hanya Eropa Barat, tersedia juga paket tour Eropa Timur. Secara harga tidak perlu takut mahal, sebab tersedia wisata luar negeri murah dengan tujuan di banyak lokasi wisata ternama yang ada di Eropa Timur.

4. Paket Tour New Zealand


Siapa disini yang ingin healing untuk merefresh pikiran? Salah satu negara yang patut dikunjungi adalah New Zealand. Tenang saja, tersedia juga paket tour New Zealand dengan harga yang tentunya ramah di kantong.

5. Paket Tour Turki


Destinasi wisata favorit yang kerap dikunjungi oleh masyarakat Indonesia yang berlibur di Turki adalah Kapadokia. Di sana pengunjung bisa merasakan sensasi naik sekaligus memandang indahnya puluhan balon terbang di langit.

6. Paket Tour Australia


Destinasi wisata luar negeri selanjutnya adalah Australia. Berbicara soal destinasi wisatanya, di Australia terdapat banyak sekali destinasi wisata menarik, termasuk Sydney Opera House, Pantai Bondi, Pulau Fraser, Kangaroo Island, Lake Hillier, dan lain sebagainya.

7. Paket Tour Amerika


Selain paket tour China, paket tour Amerika juga cocok dipilih bagi yang ingin mengeksplor bagaimana indahnya negara maju. Destinasi wisata yang ada juga banyak, seperti halnya Patung Liberty, Oljato-Monument Valley, Pantai Waikiki, dan lain-lain.

8. Paket Tour Jepang


Penggemar anime atau hal Jejepangan lainnya setidaknya harus menyempatkan liburan ke sana dengan memanfaatkan paket tour Jepang. Terkait destinasi wisata yang dikunjungi tidak hanya satu, mulai dari Tokyo Tower, Gunung Fuji, Tokyo DisneySea, Kuil Sensoji, Fujiko F. Fujio Museum.

9. Paket Tour Korea


Korea menjadi negara berikutnya yang memiliki banyak penggemar dari kalangan masyarakat Indonesia, bahkan makanannya banyak diperjual-belikan di Indonesia, seperti topokki, kimchi, odeng.

Tenang saja, Korea juga memiliki berbagai destinasi wisata menari, baik yang alami maupun buatan, seperti Lotte World, Nami Island, N Seoul Tower, Coex Aquarium, Gyeongbokgung Palace,Changdeokgung Palace dan Changgyeonggung Palace.

10. Paket Tour Tibet


Meski masih jarang dijadikan negara tujuan untuk berlibur orang Indonesia, tetapi pada dasarnya Tibet merupakan negara yang indah dan budayanya sangat menarik untuk diulik.

Saat berkunjung ke sana dengan paket tour, jangan lupa untuk meluangkan waktu mampir di beberapa destinasi wisata indahnya, mulai dari Istana Potala, Mount Kailash, Jokhang Temple, Barkhor Street, Yamdrok Yumtso Lake, Kamp Dasar Everest, Danau Namtso, Hutan Lulang.

Itulah daftar negara tujuan tour internasional terbaik. Tidak perlu terlalu khawatir mengenai biaya, dengan paket tour dari agensi terpercaya, Anda bisa sepuasnya mengeksplor keindahan destinasi wisata negara tujuan sekaligus mencicipi berbagai makanan khas di sana.
Author Profile

About Irwin Andriyanto

Blogger Tangerang, SEO Spesialist, Digital Marketer, Penikmat Data, Tech Innovation Enthusiast. Sedang hobi membangun beberapa blog "Edo Tensei". Email : [email protected]

0 Komentar

Posting Komentar